.

Article Update :

Free Zuma Online


Gambar 2. Zuma-zuma

Kata-kata “Free Zuma Online” adalah kata-kata permainan yang sering di searching anak-anak pada saat bertatapan dengan dunia internet. Permainan yang dimainkan hanya dengan cara mengklik mouse. Dan anda akan mendapatkannya secara Cuma-Cuma pada hostingan google. Bukan hanya itu, anda akan disodorkan permainan yang lebih banyak lagi.

Permainan yang simple ini memang lumayan menyenangkan. Dan saya juga pernah memainkannya beberapa kali. Tetapi perlu kita sadari bersama, permainan ini  tidaklah menyehatkan, it’s not good for healt. Memang dapat menyenangkan dan membuat otak kita kembali segar. Namun saya tekankan sekali lagi permainan zuma-zuma ini tidaklah menyehatkan dan itu tidak baik untuk kesehatan anda.

Permainan Yang di download secara Free ataupun dimainkan pada PC dalam keadaan Online ini dapat memancing rasa penasaran penikmatnya. Karena penyedia layanan ini, menyediakan beberapa step yang lebih menantang lagi. Free zuma online ini sangatlah tidak bersahabat, sama sperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Memang permainan ini dapat me-rileks-kan sesaat. Namun kenyataannya hanya otak kita yang fresh, tetapi tubuh kita tidak. Karena dimainkan hanya dengan duduk manis dan tangan dan mata yang akan sibuk melihat kesempatan.

Marilah kita ajak anak-anak kita yang sering mencari “free zuma Online” di laptop kesayangannya untuk segera mengenal permainan daerah atau permainantradisional. Agar mereka lebih mencintai akan ke-aneka ragaman dan kekayaan Indonesia akan nilai budaya yang dimiliki Indonesia. Lagi pula impian kita bersama kalau anak Indonesia lebih cerdas dan memiliki karakter yang kuat. Agar bisa menggantikan generasi sekarang yang masih banyak melakukan kesalahan.

Mudah-mudahan anak-anak kita menjadi generasi penerus yang lebih baik daripada generasi yang telah mencoba untuk berkarya dimuka bumi ini. Majulah Indonesia!
Share this Article on :

0 comments:

.

 

© Copyright Permainan Daerah 2012 -2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by M.Irfan Redha | Powered by Blogger.com.